25 Maret 2014

Fantasy kit series : Tim Nasional Qayyumnesia

Kali ini saya akan memposting tentang seragam sepakbola fantasi (fantasy kits). Dan kali ini seragam fantasi yang saya bikin adalah tim nasional sepak bola Qayyumnesia.

Qayyumnesia adalah sebuah negara fiksi yang dibuat oleh Abdul Qayyum Ahmad, admin dari blog abdulqayyum080695.blogspot.com. Negara ini beribukota di Kota Qayyum. Negara ini juga memiliki nama lengkap Republik Gokilisme Qayyumnesia dan mempunyai empat bahasa resmi, yaitu Bahasa Indonesia, Bahasa Jerman, Bahasa Italia, dan Bahasa Rusia. Untuk keterangan lebih lanjut tentang negara fiksi ini, lihat halaman ini.

Qayyumnesia juga memiliki sebuah tim nasional sepakbola sendiri. Timnasnya sendiri berjulukan Empat Warna dan Kucing Kecil. Stadion yang biasa digunakan timnas ini adalah Stadion Nasional Qayyumnesia, di Kota Qayyum. Tim ini diceritakan pernah lolos ke Piala Dunia 2006 sampai 2014, dan beberapa kali menjuarai AFF Cup. Untuk keterangan lebih lanjut tentang timnas negara ini, lihat juga halaman ini.

Diceritakan pula timnas Qayyumnesia disponsori oleh Puma sejak 2006, dengan susunan warna seragam yaitu putih, merah, dan biru laut, sesuai dengan urutan bendera Qayyumnesia di baris pertama hingga ketiga. Nama federasi sepakbola Qayyumnesia adalah Football Association of Qayyumnesia. 

Lambang asosiasi sepakbola Qayyumnesia

Dan inilah seragam fantasi timnas Qayyumnesia.

Seragam kandang (home)

Seragam tandang (away)
Sumber templat : SS Kits by FM-View